Berita

Persiapan Tim Dekranasda Kabupaten Banyuasin Sudah 90%.

Pangkalan Balai — Pengurus Dekranasda Kabupaten Banyuasin menggelar rapat pemantapan persiapan partisipasi pada HUT Dekranasda Ke-44 yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Alun-alun Kota Surakarta pada 15 Mei mendatang. Rapat ini dipimpin langsung Ketua Dekranasda Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani, Selasa (30/4) kemarin.

Dalam rapat ini dibahas tuntas ihwal keikutsertaan Dekranasda Kabupaten Banyuasin dalam acara yang akan dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’aruf Amin. Sejumlah persiapan dipastikan sudah mencapai 90%. “Saya harap semua pihak yang terlibat bertanggung jawab atas tugasnya masing-masing, karena lokasinya jauh dari Banyuasin jangan sampai ada hal yang miss yang nanti malah merepotkan disana, tetap jaga kekompakan” ujar Hj. Merry yang juga Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Banyuasin.

Diketahui Dekranasda Kabupaten Banyuasin akan menampilkan kendaraan hias dengan bentuk perahu pinisi sebagai simbol semangat juang masyarakat Banyuasin pada masa bahari.

Rapat pemantapan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Banyuasin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuasin, perwakilan Kepala Dinas Kominfo.SP, perwakilan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan seluruh pihak terkait.

Share :