Berita

Tindak Lanjut MoU Bupati TJT Kunker Ke Banyuasin

Pangkalan Balai – Sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama di wilayah perbatasan Sungai Benuh Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur (TJT) Provinsi Jambi, dan Tanah Pilih Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin sekaligus sinergitas pembangunan antar daerah perbatasan, Bupati TJT H. Romi Hariyanto, SE melaksanakan kunjungan kerja ke Bumi Sedulang Setudung Selasa (14/12/2021).

Kedatangan Bupati beserta 5 Kepala OPD TJT ini, disambut langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama dengan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Banyuasin di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengatakan, Kerja sama ini akan ditingkatkan lagi, kedepan akan mengundang Gubernur Jambi dan Gubernur Sumsel untuk meningkatkan kerja sama di wilayah masing-masing guna memberikan dampak yang baik baik warga masing-masing wilayah.

“Tentunya dengan adanya kerja sama ini dapat membantu dalam bidang pelayanan dan pembangunan antara masyarakat Banyuasin dan Tanjung Jabung Timur, mereka membangun SMP, kita bangun SD, TJT membangun listrik, kita membangun Tower untuk internet, ini kerja sama yang harus kita tingkatkan lagi di bidang-bidang lainnya,” katanya.

Dirinya berharap kepada Pemkab TJT untuk terus bersinergi dengan Pemkab TJT saling bahu membahu membangun di wilayah masing-masing sehingga dapat membantu masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

“Saya kira kita bisa sama-sama saling membantu dalam membangun negeri masing-masing sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” harapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bupati TJT H. Romi Hariyanto, SE, dikatakannya bahwa Pemkab Banyuasin dan Pemkab TJT sudah sepakat untuk sama-sama membangun di wilayah masing-masing, tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat masing-masing di Dua Kabupaten ini.

“Kami berharap dan sepakat, untuk kerja sama ini ditingkatkan ke tingkatan yang lebih tinggi lagi dengan menghadirkan Gubernur Provinsi Jambi dan Gubernur Provinsi Jambi. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kedua Kabupaten ini. Insyaallah dengan adanya kerja sama ini sama-sama menguntungkan masyarakat antar Kabupaten,” pungkasnya.

Share :