Pemkab Banyuasin Terima Mobil Ambulance Dari PT. Bukit Asam. Tbk

PANGKALAN BALAI — Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono,SH menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bukit Asam.Tbk berupa satu unit mobil ambulance untuk Desa Sidang Mas Kecamatan Banyuasin III,  Kamis (25/06/2020).

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh Gadri Pimpinan PP Angbat & Pemb.Lahan TE-PRAJIN PT. Bukit Asam. Tbk

Corporate Social Responsibility (CSR) erupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan, dalam hal ini adalah PT. Bukit Asam. Tbk sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator.  Selain itu juga, untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Pakde Slamet mengucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan dan staf PT. Bukit Asam.Tbk atas bantuan satu unit mobil ambulance yang diberikan, satu unit mobil ambulance ini akan sangat membantu kami desa Sidang Mas, Karena pengajuan Proposal ini telah lama sebelum Pandemi Covid-19 melanda.

“Mudah-mudahan tali silaturahmi tetap terjaga dan kami juga menunggu pembangunan rel kereta api yg melewati wilayah Banyuasin Ini. Kami berharap kedepan pembangunan pelabuhan Batubara di Tanjung Api-api dapat diadakan Supaya pengiriman Batubara tidak harus ke Lampung Saja bisa lewat Tanjung Api-api, pembangunan gedung Olahraga melalui dana CSR, ini semua Untuk mempercepat visi misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, ” Tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan PP Angbat & Pemb. Lahan TE-PRAJIN PT. Bukit Asam. Tbk Gadri berharap Bantuan ini bisa membantu desa sidang Mas apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Mobil Ambulance ini sudah siap Pakai, Sudah dilengkapi tabung Oksigen didalamnya, Kami harap dapat bermanfaat dimasa wabah Covid-19 Seperti Sekarang”, jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bantuan mobil ambulance yang disaksikan oleh para Asisten I Komarudin, pimpinan dan staf dari PT. Bukit Asam. Tbk serta peninjauan Mobil secara langsung oleh Wabup Slamet.