Pemkab Banyuasin Lepas Keberangkatan 140 Jama’ah Umrah

Pangkalan Balai — sebanyak 140 jamaah umroh di lepas keberangkatannya ke Tanah Suci oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH pada Minggu (10/11).

Bertempat di Masjid Agung Al-Amir Pangkalan Balai, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Banyuasin Hj. Neni Tri Haryani, melakukan pemasangan Syal Jama’ah kepada perwakilan Jama’ah Umrah tertua Rusmadi Ahmad (85) dari Kedondong Raye, dan jamaah termuda Khofawati khoiriyah (17) dari Talang Kelapa.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH mengucapkan selamat kepada jama’ah umroh yg telah terpilih dalam keberangkatan umroh pada tahun ini. Beliau juga berpesan kepada jama’ah umrah untuk dapat menjaga kondisi kesehatannya agar dapat khusyuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT dan pulang ketanah air dalam keadaan sehat wal’afiat, dan selalu menjaga nama baik Kabupaten Banyuasin.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua II DPRD Kab. Banyuasin, Noor Ishmatuddim. Asisten 1 Setda Kab. Banyuasin
Ir. Kosarudin, MM, Staff Khusus Budi Wahyu, S.Pd,i , Kepala BPD-Kesbang Pol. Ir. Alpian, MM, Kapolres Banyuasin yang mewakili, Kakan Kemenag yang mewakili, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

( Diskominfo/PKP )