Malam Tahun Baru 2020, Bupati Banyuasin dan Warga di Banyuasin Gelar Zikir Bersama

PANGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi Wabup Slamet Somosentono, SH Bersama Masyarakat Kabupaten Banyuasin menggelar zikir dan doa bersama juga Santunan anak Yatim di malam tahun baru 2020.

Kegiatan ini digelar di alun-alun Kota Pangkalan Balai, Selasa (31/12/2019). Para peserta berharap Indonesia selalu damai dan terhindar dari bencana pada 2020.

“Mari, di malam pergantian tahun ini kita berdoa bersama, mengirimkan doa untuk bangsa negara agar terhindar dari marabahaya. Kita mengajak masyarakat juga mengirimkan doa bersama agar Kabupaten yang kita cintai ini selalu dilindungi oleh Allah SWT,” kata Bupati H. Askolani, di lokasi acara, Selasa (31/12/2019).

Dalam acara ini juga di berikan Santunan Sebanyak 121 Orang anak Yatim Piatu, Kaum Duafa dan Fakir miskin Lingkup Pemkab Banyuasin. Askolani juga menghimbau warga tak menggelar pesta berlebihan di malam tahun baru.

“Malam ini kita hindari hal-hal yang merugikan, perayaan malam tahun baru bukan untuk pesta-pesta berlebihan. Terus hindari juga persoalan hukum, jangan jadikan awal tahun adalah hal yang memburukkan. Jadikan awal tahun adalah hal yang membaikkan buat kita,” ucapnya.

Turut Hadir Sekda Banyuasin Dr. H. M Senen Har, S,IP., M.Si, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Serta unsur Forkopimda Banyuasin.

Acara ini diakhiri dengan Penandatangan Prasasti pembangunan Mushola Handayani dan foto Bersama.