Kabar Gembira, Terkonfirmasi Sembuh di Kabupaten Banyuasin Bertambah 1 Orang dan Positif Nihil

PANGKALAN BALAI — Satu pasien positif terpapar virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Banyuasin dinyatakan sembuh.

“Berdasarkan hasil swab dua kali berturut-turut dengan hasil negatif, maka pada hari ini satu orang asal Kecamatan Banyuasin I secara resmi telah dinyatakan sembuh,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S. Pd., S. IP., MM, Sabtu (27/6/2020) Malam.

Satu Terkonfirmasi Sembuh tersebut merupakan Laki-laki Inisial Tn. SP (L 28) Mariana, Kecamatan Banyuasin I.

Amin menjelaskan Setelah dinyatakan sembuh, Terkonfirmasi tersebut akan menerima surat keterangan sehat dari Dinas Kesehatan setempat.

Mereka juga telah diperbolehkan kembali ke tempat tinggalnya dan beraktivitas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Di hari yang sama, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuasin juga mengabarkan hari ini tidak ada penambahan Terkonfirmasi Positif.

“Alhamdulillah kami kabarkan hari ini Nihil Penambahan Positif Covid-19 dengan demikian Jumlah Positif Saat ini berjumlah 140 orang, 63 orang masih dirawat, 68 diantara sudah dinyatakan sembuh dan 9 orang meninggal dunia”, tutupnya.

Info lebih lanjut Kunjungi Website covid19.banyuasinkab.go.id dan IG Resmi @pemkab_banyuasin serta bisa menghubungi langsung 0821180157004/085267655750