Jadikan Semangat Isra’ Mi’raj Sebagai Perwujudan Banyuasin Religius Membentuk Manusia Bertakwa.

SEMBAWA — Semangat Isra’ Mi’raj menuntun insan mandiri untuk beribadah dengan khusuk serta menjadikan manusia yang beriman, beradab, dan bertaqwa demi mewujudkan Banyuasin Religius. Gema ini secara kontinu didukung oleh BKMT Kabupaten Banyuasin. Majelis ta’lim kali ini digelar di Masjid Jam’i Nurul Islam, Mainan, Kecamatan Sembawa, Senin (2/3).

Rasa kebanggaan disampaikan oleh Ketua Masjid Jam’i Nurul Islam, H. M. Zainadi H. Sahri atas kehadiran Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani dalam pengajian menyambut Isra’ dan Mir’aj dalam Majelis Ta’lim masjid Nurul Islam, Desa Mainan, Sembawa.

“Alhamdulillah kami di Masjid ini selalu medapatkan perhatian dari Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH. Telah banyak bantuan yang telah diberikan untuk Masjid ini, kami doakan agar program Banyuasin Religius dapat terus dilaksanakan di seluruh Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Pertama kali silahturahmi Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin dengan warga Mainan ini membuat susasana pengajian terlihat berbeda, hal ini dirasakan sendiri oleh dr. Sri Fitriyanti Askolani, dengan meriahnya pengajian kali ini.

“Saya memang menanti-nantikan suasana seperti ini bahwa Majelis Ta’lim harus sering dilakukan di Kabupaten Banyuasin. Baik dari daratan sampai ke daerah perairan,” ungkapnya.

“Hal ini akan menjadi fokus saya sebagai Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin untuk membangkitkan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) demi mendukung program Banyuasin Religius di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

“Mari jaga kekompakan antara kita semua, jamaah pengajian demi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” harapnya.

Dalam kesempatan ini diberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin kepada Masjid Nurul Jami sebesar Rp. 10.000.000 dan penyampaian ceramah oleh Ustadzah Umi Kalsum.

Turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Suis Istiqlal, Kepala Bagian Kesra, Salni Fajar, Wakil Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, Hj. Neni Slamet, Camat Sembawa, Nurlaila, S.Sos., M.Si, Kades Desa Mainan, Kholifa, SHi., M.Si, Tokoh Masyarakat Mainan dan warga Kecamatan Sembawa. (Diskominfo/PKP).