Hari Santri Nasional, Wabup H. Slamet Resmikan Gedung BKAD Talang Kelapa

Talang Kelapa – Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2020 digelar di Pondok Pesantren Inayatullah, Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Kamis (22/10/2020).

Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Mandiri Kabupaten Banyuasin, Sukatno, SH menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah berkomitmen tinggi untuk membentuk Banyuasin bermasyarakat Religi.

“Mewakili Desa, Saya bangga dan semoga nilai-nilai religi menjadi kebutuhan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin. Sehingga tercipta Bumi Banyuasin yang selalu dekat dengan nilai-nilai positif, tercipta masyarakat yang rajin melakukan kebaikan di dunia maupun untuk kehidupan nanti,” ujarnya.

Beliau menambahkan ungkapan terimakasih atas peran dan dukungan dalam pembangunan Gedung BKAD ini. Adanya sarana gedung ini dalam bentuk yang representative dan memadai sangat dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam rangka meningkatkan kinerja antar desa.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH mendukung penuh atas kegunaan Gedung BKAD yang baru saja diresmikan beliau. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kontribusi dalam pembangunan gedung ini yang berlokasi di Kecamatan Talang Kelapa ini,” ucapnya.

“Sebagaimana kita ketahui dan pahami bersama, keberadaan fasilitas fisik adalah sarana penunjang yang penting dalam pelayanan. Karena kita yakin bahwa penunjang kinerja yang baik adalah didukung sarana dan prasarana yang cukup,” tambahnya.

“Saya berpesan agar masyarakat Kecamatan Talang Kelapa dapat memanfaatkan keberadaan Gedung BKAD ini serta menjaga dan merawatnya dengan baik. Manfaatkan untuk kegiatan yang menunjang program Pemerintah Kabupaten, Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tutup beliau.

Turut hadir Asisten I Setda Kab. Banyuasin, Ir. Kosarudin, MM, Kepala Dinas PMD Kab. Banyuasin, Rony Utama, AP., M.Si, Camat Talang Kelapa, Arifin Nasution, S.Sos, Lurah dan Kades dalam Kecamatan Talang Kelapa.

(Diskominfo/PKP).