Hardiknas, Bupati Banyuasin Siapkan Rp135 M untuk Guru Honorer

Banyuasin – Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin terhadap dunia pendidikan terus ditunjukkan oleh Bupati Banyuasin, H Askolani, SH., MH. Melalui Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 dengan tema Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan. Di halaman Pemkab Banyuasin, Kamis (2/05).

Dalam sambutan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mengatakan akan menyiapkan dana Rp 135 miliar untuk kesejahteraan para guru tenaga honorer. Tak sampai disitu, untuk mewujudkan Program Banyuasin Cerdas, dengan kualitas pendidikan yang semakin baik, bermutu, dan semakin berkarakter.

“Salah satu bentuk perhatian, kita juga akan membagikan secara gratis buku tulis, peralatan sekolah, seragam sekolah bagi para siswa,” katanya.

“Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang bertugas di seluruh Kabupaten Banyuasin, yang tidak mengenal lelah dalam mencerdaskan anak bangsa”,kata

“Buat anak-anak Banyuasin kejarlah cita-cita setinggi langit, terus semangat karena masa depan bangsa ada di tangan kalian,” pungkasnya.