Bupati Banyuasin Safari Jum’at di Masjid Ihsan Ponpes Al-Fattah

TALANG KELAPA — Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH melakukan Safari Jum’at Masjid Al- Ihsan Pondok Pesantren Al-Fattah Kecamatan Talang Kelapa, Jum’at (31/01).

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menyampaikan bahwa Safari Jum’at merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sejalan dengan Program Visi Pemerintah Kabupaten Banyuasin, yaitu Banyuasin Religius yang di dalamnya terdapat program memakmurkan masjid.
Ada juga program Banyuasin Bersedekah, Maghrib Mengaji dan masih banyak lagi”, Jelasnya.

Dengan program Banyuasin Religius ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Bupati Askolani mengajak masyarakat untuk peduli dan tidak berdiam diri terhadap para anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Mari kita bersama-sama memakmurkan Masjid, rajin bersadaqoh dan mencintai Al-Qur’an, hal tersebut merupakan bagian dari terwujudnya program Banyuasin Religius,” tegas Askolani.

Dalam safari kali ini Bupati Banyuasin didampingi ketua TP-PKK Banyuasin menyerah santunan kepada anak yatim-piatu, Kaum Dhuafa dan Bantuan untuk Masjid Al-Ihsan