Bupati Askolani : Terima Kasih Jendral Sudah Berkunjung ke ruang Kerja Saya

Pangkalan Balai – Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH didampingi Wabup H Slamet diruang kerjanya, Senin (27/7/2020) menerima kunjungan silaturahmi Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari. Sinergi kedua lembaga ini tentu akan berdampak positif

dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, baik dalam pembangunan, keamanan maupun pelayanan masyarakat.

 

Bahkan orang nomor satu di Banyuasin ini akan melakukan kunjungan balik ke Korem Gapo 044 di Palembang. Sebelumnya, Danrem mengunjungi Markas Kodim 0430 Banyuasin dan bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 0430 Banyuasin.

Turut mendampingi, Kasi Opsrem Korem Gapo Kol Inf Ari Sudarsono, Kasi Intelrem Letkol Inf Efran Heriyanto dan Dandim 0430 Letkol Arh Alpian Amran. Sedangkan dari Pemkab Banyuasin Sekretaris Daerah HM Senen Har, Kepala Bappeda Litbang Erwin Ibrahim dan Kadis Lingkungan Hidup Izro Maita.

“Terima Kasih Jendral, ini sebuah kehormatan sudah mau berkunjung ke Kabupaten Banyuasin, keruang kerja saya. Sinergi ini harus terus terjalin, “kata Bupati Askolani.

Dan rencananya terang Askolani, dirinya bersama jajaran akan berkunjung balik ke Korem Gapo 044 di Palembang. ” Insyaallah kami akan berkunjung balik, “katanya.

Bupati Askolani menyampaikan rasa terima kasih atas sinergi yang sudah terjalin selama ini, banyak suport yang sudah diberikan terutama keamanan sehingga proses pembangunan di Kabupaten Banyuasin terus berjalan dengan baik.

“Keamanan faktor utama dalam melaksanakan pembangunan, investasi akan hadir kalau aman dan banyak hal lainnya. Maka kami sangat berterima kasih dengan jajaran TNI yang sudah bersinergi dengan Pemkab Banyuasin sehingga Banyuasin aman dan kondusif seperti saat ini, “terangnya.

Sementara itu, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mensuport pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin.

” Pembangunan untuk rakyat, wajib TNI dukung. Dan kami lihat pembangunan sudah banyak berjalan, jalan poros sudah banyak yang dicor beton, dan pembangunan lainnya, “katanya.

Danrem juga minta Dandim, Danramil beserta jajaran termasuk para babinsa untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Bupati, camat dan Kades guna mempermuda tugas fungsi masing-masing.