Bupati Askolani Berikan Bantu APD ke UPT Puskesmas Suak Tapeh

Banyuasin – Selesai Sholat Maghrib, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH didampingi Ketua DPRD Irian Setiawan, Kadinkes Rini Pratiwi dan Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, sambangi Puskesmas Suak Tapeh dan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan. Kamis (11/06).

Bupati H. Askolani, SH. MH mengatakan, berikanlah layanan terbaik pada masyarakat dan dengan bantuan APD ini dalam masa tanggap darurat virus corona ini dapat digunakan tenaga medis baik dokter maupun tim medis lainnya dalam memberikan pelayanan dan penanganan pasien sehingga dokter dan tim medis selama bertugas memberikan pelayanan kesehatan juga senantiasa terjaga kesehatannya,” jelasnya.

Kepala UPT Puskesmas Suak Tapeh dr. Lice mengatakan, dengan bantuan APD tersebut, maka kebutuhan APD di Puskesmas Suak Tapeh dapat terbantu dan dapat digunakan tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan termasuk dalam memberikan tindakan medis kepada pasien.

“Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, berharap, agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti keluar rumah memakai masker, menerapkan social distancing dan physical distancing dan membiasakan cuci tangan pakai sabun,” kata.