BLK Banyuasin Tanggap dan Peduli 3000+ Masker

Banyuasin – Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja Kabupaten Banyuasin melaksanakan pembuatan masker untuk menghadapi penyebaran Covid-19.

BLK Banyuasin melalui pelatihan menjahit bergerak dan bersatu untuk membuat masker dengan target 3000 + untuk dibagikan kepada masyarakat. BLK melaksanakan kegiatan ini untuk menghadapi kondisi penyebaran Covid-19. Dengan adanya pembuatan masker ini diharapkan masyarakat dapat menggunakan dan menghindari situasi yang tidak diinginkan.

Bersama instruktur, alumni dan peserta pelatihan menjahit BLK Banyuasin kebut pembuatan masker selama 5 hari untuk target pembuatan masker sebanyak 3000 + untuk dibagikan kepada masyarakat.

Setiap masyarakat yang memiliki masker agar dapat digunakan ketika bepergian keluar rumah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Kapolri juga sudah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak berkepentingan dan Bupati Banyuasin juga sudah menghimbau melalui surat edaran serta konferensi pers. Kepada seluruh masyarakat terutama di Kabupaten Banyuasin agar mematuhi segala bentuk hal yang telah disampaikan pemerintah untuk mendukung pencegahan dari Covid-19 ini. (Disnakertrans)