Apel Gelar Pasukan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Banyuasin

Pangkalan Balai- Apel Gelar Pasukan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Banyuasin. Apel dilaksanakan di Mapolres Banyuasin dengan Personil Gabungan dari TNI, Anggota Polres Banyuasin, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Senkom. Kamis, (19/12)

Kapolres Banyuasin AKBP Denny H Ardiantara B Sianipar S.Ik menjelaskan bahwa Apel ini bertujuan mengecek kesiapan pengamanan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 baik itu Personil, Peralatan maupun pendanaan untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas selama pengamanan berlangsung mulai dari tgl 23 Desember 2019 samapai dengan 1 Januari 2020 atau 10 hari kalender.

“Terciptanya kenyaman dan keamanan yang akan dirasakan masyarakat khususnya yang merayakan Terdapat 2 Posko Pelayanan yaitu Pospel Sukajadi san Betung serta 4 Posko Keamanan Polisi yg tersebar di beberapa titik dalam wilayah banyuasin”, harapnya.

Senada dengan Kaporles Banyuasin, Kadishub Banyuasin Drs. Anthony Liando, S.Sos,.M.Si mengatakan bahwa apel gelar pasukan Operasi Lilin Jaya ini dilaksanakan untuk memastikan kesiap siagaan personil, peralatan pengamanan, solidaritas pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman pada masyarakat dalam merayakan hari natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Jajarannya juga diimbau untuk menerapkan strategi serba guna dalam mengatasi berbabagai potensi gangguan yang ada sesuai dengan kerawanan tiap daerah”, lanjutnya