Berita

Wabup Ajak KFB & KPB Aktif Promosikan Potensi Banyuasin

Pangkalan Balai – Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH bersama Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Diskominfo Banyuasin, dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin, menghadiri perayaan Anniversary ke-4 Keluarga Fotografi Banyuasin (KFB) dan Anniversary ke-1 Keluarga Perias Banyuasin, Kamis (22/12/2022).

Dalam acara yang berlangsung di Graha Sedulang Setudung ini berlangsung juga berbagai penampilan, mulai dari Fashion Show, Pameran Foto, Foto Model, hingga antraksi lainnya, yang diikuti oleh para anggota KFB maupun KPB.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melalui, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono mengatakan, Banyuasin memiliki segudang keanekaragaman hayati dan Sumber Daya Manusia yang berpotensi sebagai destinasi wisata dengan keunikannya, seperti suasana pedesaan yang kental keguyubannya, suasana keasrian desa dan kebudayaannya, yang perlu dipromosikan bagi masyarakat yang ingin berwisata di tempat dengan suasana asri tersebut.

“Selamat Anniversary untuk KFB dan KPB, semoga dengan bertambah usia Komunitas ini dapat berkembang lebih maju ke depan dan dapat bersinergi dengan Pemkab Banyuasin dalam mensukseskan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, yakni Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, yang mana di dalamnya ada 7 Program prioritas dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat,” ucap pria yang kerap disapa Pakde Slamet ini.

Dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya acara dan kehadiran komunitas-komunitas seperti ini di Bumi Sedulang Setudung, yang mana anggotanya di dominasi oleh kaula muda, dirinya berharap kedepan ada terobosan-terobosan dan Inovasi yang baik lahir dari komunitas ini.

“Sampaikan lewat karya-karya terbaik dalam hal-hal positip keluar, guna kemajuan Banyuasin khususnya dibidang photography maupun dunia Fashion,” harapnya.

Share :