Berita

Bupati Banyuasin Raih Kepala Daerah Peduli Penyiaran Pada Anugerah Penyiaran 2022

Palembang – Penghargaan Insan Media Elektronik oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan diselenggarakan di Hotel Beston Palembang, Jum’at (09/12/2022).

Penyelenggaraan anugerah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi, dorongan untuk terus berkarya lebih baik dalam peningkatan mutu penyiaran di Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan.

Dalam Anugerah KPID kali ini Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH meraih Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada anugerah penyiaran 2022. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani.

Dalam kesempatan ini, Bupati Banyuasin H.Askolani menyampaikan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi tertinggi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan.

“Tentu saja ini menjadi penyemangat dan spirit kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kabupaten Banyuasin. Semoga kedepan penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk meningkatkan program-program yang edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar.

Pelayanan baik untuk masyarakat dalam memberikan informasi yang benar merupakan wujud dari salah satu program Banyuasin Terbuka. Pemerintah Kabupaten Banyuasin dibawah kepemimpinan H. Askolani, SH. MH bersama Wakil Bupati, H. Slamet Somosentono, SH memiliki visi misi yakni Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera dengan 7 (tujuh) program pokok andalan dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat yang telah dijalankan selama lebih dari 4 tahun.

Sejauh ini 7 (Tujuh) progam telah berjalan dengan baik dan telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin. Pembangunan merata dari pembenahan pembentukan karakter manusia, pembangunan infrastruktur, pertanian, pelayanan kepada masyarakat, pendidikan dan peningkatan keterampilan masyarakat.

“Penghargaan malam ini adalah bentuk program Banyuasin Terbuka. Dimana Pemerintah Kabupaten memberikan transparansi informasi dan data yang disampaikan melalui media elektronik yakni Radio Suara Banyuasin. Tentu saja kita bangga akan prestasi ini, kedepan kita akan terus meningkatkan kreaktifitas semua aspek pelayanan di Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” tutupnya.

Share :