Berita

Bupati Banyuasin Lantik Penjabat PJ Sekda Kabupaten Banyuasin

Pangkalan Balai, Bupati Banyuasin H.Askolani,SH.,MH. melantik dan mengambil sumpah Hasmi. S.Sos M.si. sebagai Penjabat Sekretaris Daerah atau Pj. Sekda Kabupaten Banyuasin.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Guest House Rumah dinas bupati Banyuasin, senin 15 November 2022.

Hasmi. S.Sos M.si menggantikan Dr. H. Muhammad Senen Har, S.IP., M.Si Sekda definitif sebelumnya.

“Bismillahirrohmanirrohim, pada hari ini 15 November 2022, saya Bupati Banyuasin dengan resmi menunjuk saudara sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin,” ucap Bupati Banyuasin H.Askolani melantik Hasmi. S.Sos M.si. pj.Sekda Banyuasin.

Bupati Banyuasin H.Askolani,SH.MH meminta Pj. Sekda Banyuasin yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas sesuai hukum yang berlaku.

Bupati Banyuasin Juga menyampaikan Pj. Sekda harus bekerja berlandaskan gotong royong dengan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Banyuasin.

“Saya sangat yakin insya Allah penjabat sekda kita yang baru bisa menjalankan tugas ini,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin,Wakil Ketua TP-PKK Banyuasin,Dandim 0430 Banyuasin,Kajari Banyuasin Yang mewakili,Ketua LP2M UIN Raden Fatah Palembang,Kepala BPN Banyuasin,Para staf ahli dan staf khusus Kabupaten Banyuasin,para asisten setda kabupaten Banyuasin,kepala OPD pemkab kabupaten Banyuasin,Direktur RSUD Banyuasin