Berita

Bupati Banyuasin H. Askolani Hadiri Pengajian Ibu-ibu Masjid Al-Ikhsan Kayuara Kuning

KAYUARA KUNING — Bupati Banyuasin H. Askolani menghadiri Pengajian Ibu-ibu di Masjid Al-Ikhsan Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Jumat (25/11/2022).

Dalam pengajian tersebut turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin, Camat Banyuasin III, Lurah Kayuara Kuning, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Askolani menyampaikan bahwa Secara tidak langsung, pengajian tersebut telah mendukung salah satu Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera Yaitu Banyuasin Religius.

Oleh karena itu, Askolani berharap kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan melalui pengajian ini dapat bermanfaat untuk menata hati dan menambah pemahaman serta wawasan khususnya dibidang nilai-nilai keagamaan.

“Pengajian ini memiliki peranan penting sebagai momentum dan sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan, maka dari itu manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Orang Nomor satu di Banyuasin ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jemaah mesjid Al-Ikhsan yang senantiasa peduli terhadap kegiatan keagamaan untuk mendidik umat dan senatiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Marilah kita bersama-sama berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT serta mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan oleh penceramah nantinya. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari acara pada hari ini,” tutupnya.

Acara ini diakhiri dengan Bupati Banyuasin menyerahkan bantuan santunan kepada anak-anak yatim kaum fakir miskin dan kaum dhuafa di Kelurahan Kayuara Kuning.