Berita

MTQ ke-28 Tingkat Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Resmi Digelar

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Banyuaisn III digelar di Masjid Jihadul Mustaqim Desa Plajau Kec. Banyuasin III, Senin Malam (11/07). Peresmian kegiatan tahunan ini ditandai dengan pemukulan gong yang di lakukan oleh Bupati Banyuasin H.Askolani

Bupati Banyuasin menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan yang mendukung Program Banyuasin Religius ini “Alhamdulillah pada kesempatan ini kita masih dapat merasakan nikmat untuk mengikuti MTQ tingkat Kecamatan di Desa Plajau Ulu” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat hingga pelaksanaan kegiatan ini sukses terselenggara. Bupati Askolani juga menekankan bahwa yang terpenting bukan hasilnya tetapi bagaimana proses yang terus menerus yang dilakukan semua pihak hingga kegiatan yang berkaitan dengan alquran menjadi budaya dan kebiasaan sehari-hari dalam kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuasin juga memberikan bantuan kepada panitia lomba MTQ berupa uang sebesar Rp.3.000.000,dan bantuan al-Qur’an 72 buah.

Ditempat yang sama Kepala Desa Plajau Ulu, Yahya H.abdullah menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yang telah bersedia hadir dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan di selenggarakan di Desa Plaju . “Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan untuk bisa mengembangkan amanah dengan baik. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, saya berharap akan memberikan motivasi kepada anak-anak kita begitu juga kita sebagai orang tua untuk lebih mencintai alquran” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Banyuasin, kepala OPD, Ketua KNPI, Asisten 1, dan tokoh masyarakat setempat.

Share :