Berita

Pengajian Rutin BKMT Suak Tapeh Digelar, Kehadiran dr. Fitri Sangat Dinanti

Suak Tapeh – Kehadiran Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani sangat dinanti di Pengajian Rutin Akbar Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) se-Kecamatan Suak Tapeh di gelar di Masjid Al-Muttaqin, Desa Durian Daun, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Senin (20/06).

Pengajian ini rutin dilakukan sebulan sekali di desa-desa Kecamatan Suak Tapeh bertujuan untuk memperkuat silahturahim sekaligus mendukung program Banyuasin Religius. Hal ini disampaikan oleh Ketua PC BKMT Kecamatan Suak Tapeh, Siti Asia, S.Pd.

“Jujur pengajian BKMT di Suak Tapeh sudah berapa kali digelar tapi pengajian hari ini kami sangat berharap dr. Fitri dapat hadir dan ibu-ibu sangat antusias hadir. Alhamdulillah, Ibu Fitri dapat hadir, ini pengajian perdana akbar yang dihadiri beliau untuk Kecamatan Suak Tapeh,” jelasnya dengan antusias.

“Kami bersyukur, bahagia dan sangat berterima kasih, ibu Fitri akhirnya dapat hadir. Terima kasih ibu dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Neni Slamet, lengkap sekali dengan kehadiran ibu berdua,” tutup Asia.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani. Pengajian BKMT ini wujud dari Program Banyuasin Religius, sebagai penyambung silahturahim dan majelis terbaik yang didoakan para malaikat.

“Menuntut ilmu agama adalah hal yang sangat baik dan satu langkah kita keluar rumah menuju majelis ilmu, maka malaikat-malaikat Allah berdoa agar kita mendapatkan pahala yang sangat banyak dan menjadi penghuni surga,” ujar dr. Fitri.

“Semakin sering kita datang ke majelis taklim, belajar, menimba ilmu akhirat insha Allah akan membentuk masyarakat madani hingga tercipta lingkungan aman dan saling menguatkan menuju hidup yang baik dunia dan akhirat,” tambahnya.

dr. Fitri juga berterima kasih atas sambutan ibu-ibu dan undangan untuk menghadiri pengajian ini. Beliau berharap semoga ini dapat terus dilaksanakan agar Kabupaten Banyuasin makin religi.

Turut hadir Wakil Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, Kepala Desa Durian Daun, Sekretaris dan Pengurus BKMT Kabupaten Banyuasin, Kecamatan dan Desa Durian Daun. (Diskominfo/PKP).