Berita

MTs Miftahul Ulum Wisuda 204 Siswa Kelas IX dan wisuda Tahfizh 30 juz

Pangkalan Balai — Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ulum menggelar kegiatan pelepasan dan wisuda siswa/siswi kelas IX tahun ajaran 2021/2022 di halaman sekolah itu, Rabu (15/06/2022 ). Kegiatan berlangsung meriah dengan berbagai kreativitas siswa yang ditampilkan.

Sebanyak 204 Siswa/Siswi dari MTS Miftahul Ulum diwisuda karena dianggap telah berhasil menyelesaikan proses belajar dan dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kepada anak-anakku para wisudawan jangan hanya sampai sebatas disini teruslah berjuang belajar ke jenjang berikutnya, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya dan jangan sampai putus di jalan” ujar Kepala sekolah MTS Miftahul Ulum.

Lebih lanjut, Ketua Yayasan Drs. Indra Hadi menyampaikan kepada 204 wisudawan untuk jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu disempurnakan dengan peningkatan akhlakul karimah dengan lebih mematuhi dan menghormati orang tua dan guru.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Askolani menyampaikan MTS Miftahul Ulum Pangkalan Balai telah banyak meraih prestasi yang sedemikian banyak, ini menunjukkan bahwa madrasah memang bisa dan mampu menjadi sekolah unggulan dan menjadi institusi pendidikan yang hebat dan bisa dipercaya. Hal ini juga sebagai bukti nyata bahwa Institusi pendidikan yang ada di Kabupaten Banyuasin tidak boleh dibeda-bedakan.

Bupati H.Askolani juga langsung membagi membagikan penghargaan kepada anak Mts Miftahul Ulum yang berprestasi. Bupati juga memberikan bantuan yang belum terselesaikan 2 unit ruangan kelas.

Turut hadir,Ketua Yayasan Miftahul Ulum,pembina yayasan Miftahul Ulum,Kepala sekolah,Kepala dinas Pendidikan dan para OPD,Kapolsek,lurah,camat,para siswa/siswi MTS Miftahul Ulum,dan para tamu undangan