Berita

Bupati Banyuasin hadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) Ke-76

Pangkalan balai — Bupati Banyuasin H.Askolani menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) Ke-76

Memperingati Hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 76, Pemerintah Kabupaten Banyuasin adakan kegiatan melalui optimalisasi dan pengabdian serta pemberdayaan, dengan mendatangkan KH. Guswapik Ramdani dari Jawa timur sebagai penceramah, yang berlangsung di pangkalan balai, Selasa (27/06/2022).

Selain itu Bupati Banyuasin H.Askolani membagikan bantuan Pribadi berupa Amplop sebesar Rp.5.000.000 kepada NU dan memberikan bantuan Al-Qur’an sebanyak 100 buah

Sementara itu, Bupati H.Askolani dalam sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh unsur terkait atas terlaksananya kegiatan acara Harlah NU ke 76, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bisa menjadi ladang amal ibadah Bersama.

Melalui Harlah NU ke 76 ini, Bupati Banyuasin H.Askolani atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin berharap pengurus dan anggota NU Banyuasin dapat melaksanakan dan menjalankan organisasi sesuai dengan tujuan utama NU, yaitu untuk meningkatkan pengamalan nilai-nilai agama islam dan menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan ditengah masyarakat.

Usai dengan rangkaian kegiatan dan sambutan dari Bupati Banyuasin hulu H,Askolani dipenghujung acara di isi dengan Tausiah agama oleh penceramah kondang KH.Guswapik Ramdani dari Jawa timur, dan di akhir acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Turut hadir,Wakil bupati Banyuasin,Wakil ketua BKMT Hj.Neni Slamet,Asisten 1 provinsi,kepala OPD,Ketua NU Banyuasin,Camat Banyuasin 3, lurah pangkalan balai,dan seluruh masyarakat Banyuasin.