Berita

Bupati Askolani Harapkan Santri Yang Sudah Lulus Tetap Melanjutkan Jenjang Sekolahnya

Pulau Rimau – Pengajian Umum dalam rangka muwadda’ah (perpisahan) siswa-siswi kelas XIl MA Darul Ulum Pulau Rimau Desa Sumber Mulyo, digelar kemarin, Selasa (14/06/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Pulau Rimau, Ustad H. Ali Mahmudi dalam sambutannya menjabarkan sebanyak 49 siswa/siswi yang diwisuda. Dalam kesempatan itu beliu juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Banyuasin, H. Askolani agar jembatan kering di perbaiki dan jalan primer 1 khususnya bisa dicor.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ponpes Darul Ulum dan selamat juga kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan Madrasaha Aliyah.

“mudah-mudahan ilmunya barokah dapat melanjutkan di jenjang yang lebih tinggi lagi, dan jangan sampai befikir, karena orang tua tidak bisa mampu tidak mau melanjutkan sekolah, sudah pasti yang namanya urusan sekolah yg penting serius, fokus, semangat dan yang paling penting insyaAllah anak-anak semuanya bisa melanjutkan sekolahnya, lanjutkan saja sekolahnya pasti ada jalan dari Allah Swt” ujar Askolani.

Bupati Askolani juga menambahkan terkhusus untuk pembangunan baik jembatan dan jalan Bupati sudah berbicara langsung kepada Gubernur Sumsel Herman Deru, agar jembatan dan jalan primer 1 bisa dicor, dan Alhamdulillah tahun ini akan di mulai perbaikan jembatan kering tersebut.

Dalam acara ini juga di isi ceramah dari KH. S. Nurdin atau lebih dikenal dengan Gus Gendeng.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Sat Pol-PP, Plt Kominfo, Kabag Kesrah, Kabag Protokol, Camat Pulau Rimau, Guru, Wali murid serta Siswa/Siswi Ponpes Darul Ulum Pulau Rimau.