Berita

Bupati Askolani Apresiasi BKPRMI Kabupaten Banyuasin Dalam Wisuda 1016 Santri TKA-TPA

Pangkalan balai – Sebanyak 1016 Santri TKA-TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Banyuasin mengikuti pelaksanaan wisuda yang digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banuuasin di Graha Sedulang setudung, Selasa (28/06/2022).

Pelaksanaan wisuda santri TK -TPA angkatan ke-16 dan Tahfiz Jus 30 angkatan ke -16 BKPRMI Kabupaten Banyuasin terdiri dari wisuda santri sebanyak 925 ,dan tahfiz 30 jus sebanyak 31. Dalam prosesi wisuda ini dihadiri Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin dan unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulilah seperti biasa disetiap tahun memang akan ada santri yang diwisuda, mau itu yang tamat dari TPA maupun Tahfidz Juz 30. Dan tentunya ini menjadikan wujud kita dalam menciptakan generasi muda santriawan/santriwati pecinta Al-quran,” kata H.Askolani

Dalam sambutannya Bupati mengatakan terwujudnya santriawan/santriwati pecinta Al-quran tentunya atas peran serta dan kerja keras para guru, khususnya lembaga BKPRMI Banyuasin yang telah memberikan kontribusi dalam mendidik para santri yang qurani.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan dari BKPRMI Kabupaten Banyuasin yang begitu luar biasanya mendidik para santri ini hingga menghasilkan santri yang qurani,” ujarnya.

Tak hanya itu pada kesempatan ini, Bupati pun memberikan apresiasi itu menjadi bentuk motivasi untuk menciptakan kader-kader yang qurani, dalam menciptakan generasi quran kedepannya. BKPRMI Banyuasin yang telah memberikan kontribusi dalam mendidik para santri yang qurani.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan dari BKPRMI Kabupaten Banyuasin yang begitu luar biasanya mendidik para santri ini hingga menghasilkan santri yang qurani,” ujarnya.

Turut hadir Ketua BKPRMI Provinsi Sumatera Selatan, Pengurus dan Orangtua Santriawan dan Santriawati (Diskominfo/PKP).