Berita

Program Banyuasin Religius Diisi Dengan Zikir Bersama

Talang Kelapa – Wakil Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Banyuasin, Neni Tri Haryani Slamet menghadiri pengajian akbar bersama pengurus BKMT Kecamatan Talang Kelapa di Masjid Raya Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kamis (20/01).

Pengajian akbar atau zikir bersama ini rutin dilaksanakan di Kecamatan Talang Kelapa dan dipimpin langsung oleh Uztadz Solihin Hasibuan. Program Banyuasin Religius kali ini diisi dengan zikir bersama disertai dengan sholat ashar berjamaah.

 

Ketua BKMT Kecamatan Talang Kelapa, Falikul Huzma menjelaskan bahwa awal tahun 2022 ini pengajian akbar tidak lagi dilaksanakan per zona, jadi bisa rutin dilaksanakan tiap Kecamatan tersendiri. “Alhamdulillah semoga pandemi semakin menurun dan sirna dari muka bumi kita tercinta,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini diberikan bantuan berupa kain sarung untuk Masjid Raya Tanah Mas diberikan langsung oleh Wakil Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, Neni Slamet.

Neni Slamet mengajak kepada seluruh jamaah zikir untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan keimanan kita sebagai madrasah pendidik untuk anak-anak dirumah serta masyarakat.

Semoga kegiatan hari ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua dan selalu mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat dan program Banyuasin Religius berjalan dengan baik di Kabupaten Banyuasin.

Turut hadir Ketua DWP Kabupaten Banyuasin, Ketua BKMT Kecamatan, Kepala KUA Talang Kelapa, Lurah Tanah Mas, Tokoh Agama dan Pengurus Masjid Raya Tanah Mas.

 

(Diskominfo/ PKP).