Berita

Ketua TP-PKK Banyuasin Terima Kunjungan TP-PKK Kota Pangkal Pinang

SEMBAWA – Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani menerima kunjungan Ketua TP-PKK Kota Pangkal Pinang dan Rombongan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (07/01).

dr. Fitri menyambut Baik kedatangan rombongan dan menyampaikan rasa bahagia serta siap bertukar ilmu dari pertemuan hari ini.

“Kami ucapkan selamat datang Rombongan dari TP-PKK Kota Pangkal Pinang selamat datang di Bumi Sedulang Setudung”, katanya.

Kedatangan rombongan TP-PKK Kota Pangkal Pinang dijamu dengan makanan khas Banyuasin Pempek, Rampai talang dan Lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut juga, rombongan TP-PKK Kota Pangkal Pinang diajak Berkunjung ke Galeri Pusat oleh-oleh khas Banyuasin untuk melihat dan berberlanja Produk UMKM sebagai oleh-oleh khas Kabupaten Banyuasin. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke BPTU Sembawa.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kota Pangkal Pinang, Monica Haprida mengaku senang dengan penyambutan yang diberikan. Dia berharap agar PKK akan menjadi organisasi yang sesuai dengan singkatanya yaitu Penggerak Kesejahteraan Keluarga yang tidak hanya semboyan dan singkatan tetapi dapat menyentuh langsung kepada masyarakat.

“alasan kenapa Kabupaten Banyuasin dipilih salah satunya karena memang saya berasal dari kota Palembang serta kedekatan emosional. Kami yakin disetiap tempat punya kelebihanya sediri-sendiri dan semoga ilmu yang didapat nantinya bisa diterapkan di tempat kita,” Ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama serta dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin sebagai wujud terima kasih dan kenang-kenangan kepada ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin.