Berita

Kegiatan Safari Jumat Bupati Untuk Melihat Apa Yang Dibutuhkan Oleh Jamaah Masjid

banner website banyuasin

• Safari Jumat Bupati Banyuasin

TALANG KELAPA BANYUASIN – Untuk terus menjalankan program Banyuasin Religius, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH perhatikan apa saja yang diperlukan jamaah masjid, sekaligus jalin silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kegiatan safari Jumat digelar di Masjid Atho’illah Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jum’at (07/01).

Dalam kesempatan ini Bupati Askolani memberikan bantuan kepada anak yatim, pengurus masjid dan jamaah yang datang saat sholat jumat di Masjid.

Askolani menekankan kalau kegiatan safari jum’at merupakan wujud dari program Banyuasin Religius, sekaligus melihat apa yang dibutuhkan.

Selesai melakukan ibadah sholat jumat, Bupati Banyuasin sempat mempertanyakan apa saja yang dibutuhkan oleh jamaah, untuk menunjang kegiatan keagamaan ataupun pengajian.

Pada kesempatan yang sama juga, beliau memberikan bantuan sembako, sarung, uang tunai kepada anak yatim piatu, pengurus masjid dan juga jamaah yang datang sebagai penyemangat agar lebih giat dalam memaksimalkan Program Banyuasin Religius.

“Saat kegiatan safari jumat ini, kita sempatkan untuk melihat apa yang dibutuhkan Masjid untuk kegiatan rutin keagamaan masyarakat,” tambahnya.

Bupati Banyuasin juga menambahkan, jika kegiatan safari jumat ini memang sengaja dilakukan rutin, untuk membangun tali silaturahmi lebih baik lagi antara sesama. Dan menjadi wadah untuk pengaduan langsung kepada Bupati Banyuasin terkait segala kegiatan yang bersifat keagamaan, demi mendukung Banyuasin Religius.

“Kita akan bantu, apa yang dibutuhkan demi terus menumbuhkan Banyuasin Religius,” tutupnya.

 

(PKP/Diskominfo)

Share :