Berita

Wabup Lepas Atlit dan Pelatih Kontingen Banyuasin Ikuti Peparprov ke-3

Pangkalan Balai – Kontingen Kabupaten Banyuasin yang akan berlaga diajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumatera Selatan ke-3 bertolak ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk mengikuti 5 Cabang Olahraga mulai dari Voli duduk, Atletik, Renang, Catur, dan Bulutangkis.

Pelepasan 18 Atlet Kontingen Banyuasin dilepas untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Paralympic ke-3 di Oku dilepas langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (3/12/2021).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin optimis para Atlit dan pelatih dapat berjuang semaksimal untuk meraih prestasi. Atas dorongan semangat dan kesungguhan para atlit dapat memberikan yang terbaik untuk prestasi pada ajang Peparprov ini,” kata Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH saat melepas para Pelatih dan Atlit.

Dirinya menambahkan, dengan keyakinan dan semangat para kontingen Banyuasin mampu bersatu melawan ego masing-masing guna mencapai kemenangan.

“Pemkab Banyuasin berkomitmen akan mendukung para atlit dalam mengharumkan nama Banyuasin. Kita yakin akan usaha dan proses. Dengan usaha akan membuktikan kalian bisa menjadi duta olahraga sebagai kontingen olahraga Kabupaten Banyuasin,” harapnya.