Berita

Kejar Target Vaksinasi Dilakukan Hingga Malam Hari Door To Door

Talang Kelapa – Setelah seharian melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Muara Telang, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH menyambangi Desa Muara Telang Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin, kedatangan Bupati dan Rombongan ini dalam rangka peninjauan vaksinasi massal di Puskesmas Muara Telang Rabu (29/12/2021).

Seusai meninjau vaksinasi di Muara Telang Bupati bersama dengan sejumlah Kepala OPD langsung berangkat ke Perumahan Kenten Azhar Kelurahan Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin guna optimalisasi vaksinasi Door to Door ke rumah warga pada malam hari.

Askolani mengatakan, dengan strategi suntik vaksin hingga malam hari dan Door to Door ini Banyuasin bisa mencapat target 70 persen sesuai yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat.

“Saya yakin dengan kerja yang luar biasa dari Nakes kita ini bisa mencapai target. Dan Alhamdulillah masyarakat juga antusias untuk disuntik vaksin, mudah-mudahan sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama,” katanya.

Pihaknya juga sudah melakukan berbagai macam upaya demi tercapainya vaksinasi guna terciptanya health imunity masyarakat Banyuasin.

“Kita terus bergerak ke-21 Kecamatan ini bersama-sama dengan Wabup, Sekda Asisten Kepala OPD TNI Polri agar terus masifkan vaksinasi ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin Imam Tarmudi, S.Ik MH mengatakan, saat ini vaksinasi sudah mencapai 67,85 persen.

“Pencapaian 70 persen hingga tanggal 31 Desember ini, Insyaallah bisa kita capai,” pungkasnya.