Pelatih dan Atlit Banyuasin Diberangkatkan Ikuti Porprov Oku Raya

Pelatih dan Atlit Banyuasin Diberangkatkan Ikuti Porprov Oku Raya

Pelatih dan Atlit Banyuasin Diberangkatkan Ikuti Porprov Oku Raya

by 19 November, 2021

Pangkalan Balai – Sebanyak 430 Kontingen Banyuasin yang terdiri dari Pelatih dan Atlit Kontingen Banyuasin diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya yang akan berlangsung dimulai tanggal 21 – 28 November 2021.

Keberangkatan para 430 Peserta yang terdiri dari 399 Atlit dan 31 Pelatih dan Official ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH di Halaman Kantor Bupati Banyuasin Jumat (19/11/2021) untuk diberangkatkan ke Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan mengikuti Porprov 2021.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH dalam arahannya mengatakan, mendukung penuh kegiatan kegiatan Porprov di Oku Raya, dirinya berharap para atlit bersaing secara sehat dalam mencapai prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional, guna mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dan menjadi kebanggaan masyarakat Banyuasin.

“Saya yakin mereka yang bertanding sesuai bakat serta usaha bisa mencapai prestasi di Porprov Oku Raya. Dengan semangat dan tekad yang kuat antara pemerintah dan masyarakat kita mampu menghadapi tantangan di masa yang akan di datang khusus di bidang olahraga,”katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para atlit agar membawa nama baik banyuasin, tetap jaga sportifitas serta tidak buat onar, dan jangan buat buruk nama Banyuasin saat bertanding.

“Berangkat sehat pulang sehat, yakin dan optimis membawa segudang juara disana, jangan patah semangat, jangan meninggalkan gelanggang sebelum bertanding Pulang dari Oku harus menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Koni Banyuasin Herman Toni, SE menargetkan pada Porprov Oku Raya ini Banyuasin setidaknya minimal mendapat 3 Besar dalam ajang Porprov Oku Raya ini.

“Alhamdulillah atlit kita sudah siap 100 persen, dan tidak ada kendala apapun, Insyaallah kita targetkan di Ajang Porprov Oku Raya ini kita meraih 3 Besar,” harapnya. (Diskominfo – PKP)