Cabor Menembak Targetkan Juara Umum di Ajang Porprov OKU RAYA

Cabor Menembak Targetkan Juara Umum di Ajang Porprov OKU RAYA

Cabor Menembak Targetkan Juara Umum di Ajang Porprov OKU RAYA

by 21 November, 2021

OKU Timur – Kontingen Banyuasin Cabang Olahraga (Cabor) menembak targetkan meraih Emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Porprov ke 13 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di OKU Raya yang akan berlangsung 21 – 28 November 2021.

Pada ajang Porprov individual 10 m air pistol putra dan Putri ini, Cabor menembak Kabupaten Banyuasin sudah menyiapkan 12 Atlet yakni 6 Putra dan 6 Putri, Andalan yang sudah di seleksi dan sudah tidak diragukan lagi ketanggapannya, serta sudah beberapa kali meraih juara dalam ajang menembak.

“Untuk persiapan sudah kami lakukan sejak awal Februari dengan latihan yang rutin, sehingga anak-anak terfokus untuk ajang porprov ini,” ujar Saptono Pelatih Cabor Menembak Kabupaten Banyuasin Minggu (21/11/2021).

Dirinya menargetkan pada ajang Porprov ini, para atlit dari Banyuasin dapat menjadi perwakilan pada ajang-ajang bergengsi menembak lainnya baik di kancah nasional maupun internasional.

“Tentunya kita optimis pada ajang Porprov kali ini dapat meraih juara, serta dapat memberikan hal yang terbaik, dan juga para atlet yang kita miliki dengan talenta yang ada dapat bersaing di ajang-ajang lainnya baik tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,” harapnya.

Hal senada disampaikan oleh Noffaredy, S.Sos MM Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin, sekaligus Pendamping Cabor Menembak Kabupaten Banyuasin, dikatakannya, mewakili Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH dirinya berharap agar Cabor menembak, dapat menjadi juara umum dan membawa harum nama Kabupaten Banyuasin pada ajang Porprov.

“Semua persiapan sudah dilakukan, dan para atlet juga memang sudah melalui tahapan seleksi yang ketat, tentunya kita berharap dengan semangat dan keyakinan yang kita miliki dari Cabor menembak khususnya dan Cabor lainnya dapat membawa nama baik Banyuasin pada ajang olahraga Porprov kali ini, demi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” harapnya. (Diskominfo – PKP)