285 Orang Pengurus Besar IKBA Sumsel Dikukuhkan

285 Orang Pengurus Besar IKBA Sumsel Dikukuhkan

285 Orang Pengurus Besar IKBA Sumsel Dikukuhkan

by 23 November, 2021

Palembang – Pengukuhan Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin Sumatera Selatan (PB-IKBA SUMSEL) periode 2020-2025 dilakukan oleh Ketua Pembina Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin, Dr. H. Burlian Abdullah digelar di Griya Agung Palembang, Selasa (23/11).

Pengukuhan ini bentuk dari rasa persaudaraan dan persatuan antar Keluarga Banyuasin yang ada di Sumatera Selatan agar tetap terjalin silahturahim yang baik dan bertujuan agar tetap menjadi wadah untuk mendukung program dari Pemerintah Banyuasin khususnya dan Sumatera Selatan umumnya.

Sebanyak 285 Orang baik Dewan Pembina, Dewan Pakar, dan Pengurus Besar IKBA Sumsel dikukuhkan dan pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH.

Gubernur Herman Deru mengungkapkan rasa kagum kepada PB IKBA yang begitu solid dan begitu bahu membahu satu sama lain untuk terlaksananya pengukuhan ini. “Selamat dan sukses, mari bergandeng tangan bersama untuk Sumsel Maju,” tegasnya.

“Saya sengaja meluangkan waktu untuk momen yang luar biasa kali ini. Melihat antusias PB IKBA Sumsel untuk persatuan dan kesatuan Sumsel. Terima kasih juga Bupati Banyuasin telah meminta saya untuk hadir dan harapan saya hal ini bukan sekedar ceremoni tapi bentuk nyata membangun bersama Sumatera Selatan yang kita cintai,” tutup Herman Deru.

Sementara itu, Bupati Askolani menyatakan rasa bangga dan bahagia kepada Pengurus Ikatan Keluarga Banyuasin yang tersebar di Sumatera Selatan yang masih menjalin erat silahturahim dan saling mengisi satu sama lain dari ikatan kekeluargaan maupun yang berurusan dengan Pemerintahan.

Suami dari dr. Sri Fitriyanti ini menambahkan bahwa dengan adanya Pengurus IKBA Sumsel ini tentu menjadi semangat bersama membangun Banyuasin dan Sumatera Selatan.

“Saya kagum dengan semangat dan rasa cinta dari Pengurus IKBA Sumsel atas simpati, dukungan dan masukan buat kami Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya. Telah banyak dukungan terutama dalam program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ungkap Askolani.

“Terima kasih dan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Besar IKBA Sumsel periode 2020-2025. Selamat bekerja dan terus menjadi mitra Pemkab Banyuasin dalam pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” tutupnya.

Hal ini dipertegas oleh Pembina PB IKBA Sumsel, Burlian Abdullah bahwa IKBA akan menjadi mitra Pemkab Banyuasin dan Pemprov Sumsel dalam membangun dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih atas berkenannya Bupati Banyuasin dan Gubernur Sumatera Selatan untuk hadir dan menyaksikan langsung Pengukuhan hari ini. Kami siap menjadi salah satu wadah yang mendukung program dari Pemkab Banyuasin dan Pemrov Sumsel,” ujar Burlian.

Semangat yang sama disampaikan oleh Ketua Umum PB IKBA Sumsel, Antoni Yuzar, SH., MH dalam sambutannya bahwa IKBA Sumsel akan bersinergi bersama dengan Pemkab Banyuasin dan Pemprov Sumsel sebagai mitra dalam membangun Sumsel tercinta.

“Terima kasih juga atas kehadiran Bupati, Wakil Bupati dan Gubernur Sumsel atas momen yang sangat sakral bagi kami,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga diberikan Piagam Anggota Kehormatan kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru oleh Ketua Umum PB IKBA, Antoni Yuzar. (Diskominfo/PKP)