Berita

Sekda Senen Dampingi Wabup Buka Infrada Sumsel Ketiga

PALEMBANG — Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Dr.H.M Senen Har, S.Ip.,M.Si mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir.H. Mawardi Yahya membuka pameran Infrada, investasi dan infrastruktur Daerah Sumsel 2021 di Atrium PTC Mall Palembang, Rabu 27 Oktober 2021.

Pameran Infrada ini merupakan Infrada ketiga yang dilaksanakan oleh Pemprov Sumatera Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, yang kali ini akan diselenggaran selama 4 (empat) hari sejak 27 hingga 30 Oktober 2021.

Dra. Hj. Megaria,M.Si Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mendorong pertumbuhan investasi daerah melalui pengembagan strategi Investment Project Ready To Offer (IPRO).

Melalui pameran ini tiap tiap Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan dapat menawarkan potensi daerah kepada para investor baik lokal maupun asing. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah saling bertukar informasi antar sesama peserta.

Dalam sambutannya Mawardi Yahya menyampaikan kegiatan ini tidak hanya diisi dengan pameran tetapi juga sejumlah agenda yang dapat mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian demgan cara mendorong para investor berinvestasi di indonesia

Beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pameran investasi, Forum Bisnis investasi yang akan digelar di Novotel Palembang, Launching Aplikasi dan Paparan Proyek Investasi Sumsel


Mengakhiri sambutannya Mawardi berharap kegiatan ini sukses meningkatkan investasi dengan cara menawarkan peluang investasi dan melaksanakan kebijakan yang berpihak kepada para pengusaha.

Share :