Meski Ditengah Pandemi, Askolani Ajak Para OPD Tetap Semangat Membangun Banyuasin

Meski Ditengah Pandemi, Askolani Ajak Para OPD Tetap Semangat Membangun Banyuasin

Meski Ditengah Pandemi, Askolani Ajak Para OPD Tetap Semangat Membangun Banyuasin

by 1 September, 2021

Pangkalan Balai – Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat pemantapan dan strategi pencapaian target indikator kinerja utama, indikator kinerja kunci dan indikator kinerja penunjang di Ruang Rapat Bupati Banyuasin Rabu (1/9/2021).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah Banyuasin, para Asisten Pimpinan Setda Banyuasin Segenap Kepala OPD se-Banyuasin, dan Staff Khusus Bupati Banyuasin, Serta Badan Pusat Statistik (BPS).

Dalam arahannya Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengatakan, agar para Kepala OPD dapat bekerja dengan baik sehingga sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan harapan dan keinginan masyarakat, sehingga mendapat penilaian yang baik dari BPS agar apa yang menjadi hasil kerja tidak sia-sia.

“Terima kasih kepada BPS yang selalu aktif berkomunikasi, saya berharap agar tetap ada masukan dalam hal pelayanan dan pembangunan yang ada di Banyuasin, sehingga lebih maksimal dan tepat sasaran, dan apa yang menjadi program di OPD masing-masing dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera benar-benar sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat,” katanya.

Dirinya juga mengajak kepada para OPD agar tetap semangat dan Optimis dalam bekerjasesuai dengan kewenangannya.

“Meskipun ditengah pandemi jangan jadi alasan kita untuk berbuat baik terhadap masyarakat. Saya berharap meski terkendala Covid-19 ini semangat kita berbuat untuk masyarakat tidak boleh kendor,” paparnya.