Askolani Sambangi Ponpes Hidayatullah Kenten Laut Yang Terbakar

Askolani Sambangi Ponpes Hidayatullah Kenten Laut Yang Terbakar

Askolani Sambangi Ponpes Hidayatullah Kenten Laut Yang Terbakar

by 2 September, 2021

Talang Kelapa – Sebagai wujud keperduliannya terhadap warga Banyuasin, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama dengan Kepala BPBD Banyuasin, Ketua Baznas Banyuasin, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banyuasin, Camat Talang Kelapa, mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah yang mengalami Kebakaran pada Kamis (26/8/2021) lalu.

Kedatangan Bupati Inovatif bersama rombongan ini guna memberikan dukungan moril maupun materil kepada Pimpinan Pondok Pesantren yang berlokasi di Jalan Pangeran Ayin, Desa Kenten Laut, RT 13, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini.

Askolani mengatakan, kunjungan ini sekaligus juga memberikan bantuan darurat, sekaligus diskusi dengan pimpinan pondok pesantren untuk membangun kembali asrama ponpes yang mengalami kebakaran.

“Insyaallah nanti akan kita musyawarahkan kembali mencari jalan keluar agar asrama ponpes ini dibangun kembali, dan untuk sementara ini ada beberapa bantuan darurat untuk keperluan untuk pakaian para santriwan dan santriwati ponpes, dan untuk operasional pondok pesantren,” jelasnya.

Sementara itu, Amir Hamzah Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin yang telah memberikan perhatian sekaligus bantuan untuk pondok pesantren.

“Mudah-mudahan ini menjadi suatu penyemangat bagi kami maupun para santri yang terdampak musibah ini dan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi kami,” harapnya.