Bupati Banyuasin Buka Turnamen PC LDII Air Salek Cup

Bupati Banyuasin Buka Turnamen PC LDII Air Salek Cup

Bupati Banyuasin Buka Turnamen PC LDII Air Salek Cup

by 5 Juli, 2021

Air Salek – Dalam kunjungannya ke Kecamatan Air Salek, Bupati Banyuasin H. Askolani menyempatkan hadir dalam pembukaan Turnamen Sepakbola yang di gelar oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pengurus Cabang (PC) Air Salek Kabupaten Banyuasin Cup Senin (5/7/2021).

Turnamen olahraga yang berlangsung di Desa Salek Mukti Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin ini dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama dengan Anggota DPRD Banyuasin Arisa Lahari.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Banyuasin Arisa Lahari mengatakan, turnamen Sepakbola ini menggunakan konsep Gotongroyong, yang mana dana nya berdasarkan hasil dari Swadaya Masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan Air Salek merupakan contoh bagi kecamatan yang lain yang ada di perairan, guna mendorong kemajuan olahraga yang ada di Banyuasin, serta Dapat menjadi ajang Silaturahmi antar desa,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH memberikan apresiasi dan bangga Dengan dilaksanakan turnamen ini, dirinya berharap bisa dilaksanakan tiap tahun.

“Kendati demikian, panitia maupun pemain agar tetap nanti agar tetap menerapkan protocol, guna terhindar dari paparan Covid-19. Semoga dengan adanya turnamen ini Menjadi ajang mencari bibit atlet yang ada di Banyuasin, junjung tinggi sportivitas menang kalah hal yang biasa,” tandasnya.

Pembukaan Turnamen Sepakbola LDII PC Air Salek Cup ini, ditandai dengan tendangan bola ke arah gawang oleh Bupati Banyuasin