Tingkatkan Kualitas Akhlak, Bupati Banyuasin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Al-Ikhlas

Tingkatkan Kualitas Akhlak, Bupati Banyuasin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Al-Ikhlas

Tingkatkan Kualitas Akhlak, Bupati Banyuasin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Al-Ikhlas

by 2 April, 2021

Rambutan – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Al-Ikhlas dilakukan langsung oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH di Perumahan Sriwijaya Griya Cemerlang Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Jum’at (02/04/2021).

Dengan penambahan Pembangunan Rumah Tahfidz di Kabupaten Banyuasin, tentu saja memberikan semangat lebih untuk terus bekerja sebaik mungkin demi Banyuasin Religius.

Tidak lain tidak bukan untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Askolani berharap banyak kepada semua pihak untuk terus berupaya bergotong-royong dalam mewujudkan Banyuasin Religius, Banyuasin yang selalu dalam naungan nilai-nilai kebaikan dan religi pastinya.

Masih dengan apa yang disampaikan oleh orang nomor satu di Banyuasin ini. Semangat, upaya dan kerja nyata akan terbayar dengan melihat hasil yang telah diupayakan. “Contohnya hari ini, kita telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Rambutan,” jelasnya.

“Pemkab Banyuasin terus akan mengupayakan segala sesuatu baik itu pembangunan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyuasin. Saya tidak akan lelah untuk mengajak semua elemen yang berwenang bekerja bersama demi kemaslahatan bersama,” pintanya.

Masih kata Bupati Banyuasin yang menyatakan keharuan beliau dengan terus bertambahnya Rumah Tahfidz di Kabupaten Banyuasin. Rasa bahagia beliau terlihat saat meletakkan batu pertama pembangunan tempat sarana belajar Al-Qur’an.

7 (Tujuh) Program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera salah satunya Banyuasin Religius. Program ini adalah dasar dari program-program lainnya. Karena program ini adalah dasar pembentukan akhlak yang tentu saja mempunyai peran yang paling penting yakni pembentukan karakter penerus agar terwujud Banyuasin yang aman dan damai.

 

(Diskominfo/PKP).