12 Tahun Menanti Masyarakat Merah Mata Puas Program Infrastruktur Bagus

12 Tahun Menanti Masyarakat Merah Mata Puas Program Infrastruktur Bagus

12 Tahun Menanti Masyarakat Merah Mata Puas Program Infrastruktur Bagus

by 27 April, 2021

BANYUASIN I — Setelah 12 tahun menanti, keinginan masyarakat Merah Mata untuk bisa menikmati jalan mulus terpenuhi dengan adanya Program Infrastruktur Bagus. Hal tersebut terungkap saat Bupati Banyuasin Safari Ramadhan di Masjid Al – Muhajirin Desa Merah Mata Kecamatan Banyuasin I Kab Banyuasin, Selasa, (27/04/2021).

“Luapan kebahagian masyarakat tak terbendung, karena yang diinginkan mereka puluhan tahun adalah jalan. mereka menyampaikan aspirasi. Merah Mata terkoneksi dengan Mata Merah yang merupakan bagian kota Palembang yang masyarakatnya menginginkan ini diperbaiki Pemprov. Alhamdulillah selesai dan telah diresmikan Jumat 22 Januari 2021 lalu,” ujarnya.

Askolani tuturkan rencananya untuk membangun Banyuasin Bangkit program insfratruktur Bagus di wilayah merah mata akan dilakukan perbaikan dermaga serta Penambahan lampu jalan.

“Untuk selanjutnya, Saya mengajak semua elemen masyarakat di Desa Merah Mata untuk sama-sama menjaga jalan yang telah terbangun dengan baik, kami juga memiliki rencana kedepan Menambahkan lampu jalan juga perbaikan dermaga,” tuturnya.

Sementara itu Kades Merah Mata H.Ruslan.Rz menyatakan masyarakat merah mata telah 12 tahun menunggu perbaikan jalan Desa merah dan saat ini telah terwujud.

“Harapan kami setelah pembangunan jalan ini hanya meminta Penambahan lampu jalan, perbaikan dermaga”, katanya.

“Mewakili seluruh masyarakat saya menyampaikan aspirasi masyarakat disini mengenai dampak positif adanya safari Ramadhan ini dapat membantu kaum duafa fakir miskin serta terbantu selama safari ini”, Tutupnya.