Dukung PKK Kecamatan Untuk Aktif, dr.Fitri Kunjungi Kecamatan Makarti Jaya

Dukung PKK Kecamatan Untuk Aktif, dr.Fitri Kunjungi Kecamatan Makarti Jaya

Dukung PKK Kecamatan Untuk Aktif, dr.Fitri Kunjungi Kecamatan Makarti Jaya

by 14 January, 2021

Makarti Jaya — Dalam Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Makarti Jaya, Bupati H. Askolani tidak sendiri namun langsung didampingi Ketua TP.PKK Banyuasin dr.Sri Fitriyanti Askolani yang juga memberikan pembinaan terhadap ibu-ibu PKK, Dasawisma, dan pelaku usaha UMKM.

Dalam arahannya istri orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin ini menghimbau agar para Kader PKK aktif berperan dalam penyelenggaraan program pokok PKK di Desanya masing-masing.

Dokter lulusan Universitas Sriwijaya ini juga meminta para kader untuk proaktif memahami 10 program pokok PKK agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak hanya sekedar kegiatan seremonial saja.

“Jangan sampai pengurus PKK Kabupaten justru lebih paham produk-produk unggulan Kecamatan daripada Kader PKK Kecamatan itu sendiri” tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan Rakor TP. PKK ini merupakan ajang silahturahmi dengan para kader di Kecamatan dan Desa agar kendala-kendala yang dihadapi kader di Kecamatan dan Desa dapat dikoordinasikan untuk diatasi bersama.

“Tahun ini kita kita akan mengadakan LP3 PKK saya minta untuk ibu camat mengkoordinir dan mempersiapkan serta memberikan yang terbaik untuk di tampilkan dalam LP3K tahun ini yang akan di selenggarakan di Banyuasin untuk tempat akan di infokan lagi”, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut dr. Fitri juga secara simbolis menyerahkan bantuan satu set Scrol Saw untuk UKM Batok Kencana.

Rangkaian kegiatan Rakor Kecamatan Makarti Jaya ini ditutup dengan peresmian KORI Agung Pura Chandra Sushi Adat Hindu Kelurahan Makarti Jaya Oleh Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH