Apel Gabungan Pertama Pemkab Banyuasin di Tahun 2021

Apel Gabungan Pertama Pemkab Banyuasin di Tahun 2021

Apel Gabungan Pertama Pemkab Banyuasin di Tahun 2021

by 4 January, 2021

PANGKALAN BALAI — Meski dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Pemkab Banyuasin tetap melaksanakan Apel Gabungan pertama pemkab Banyuasin untuk tahun 2021, apel kali ini di pimpin Langsung Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, serta di ikuti oleh seluruh Kepala Dinas, PNS dan THL Lingkup Pemkab Banyuasin. Dengan mengedepankan Protokol Covid-19 dengan melaksanakan 3 M dan Berlangsung di halaman Kantor Bupati Banyuasin. Senin (4/1/21)

Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH mengatakan setelah melewati tahun anggaran 2020 perlu adanya evaluasi terhadap realisasi pencapaian kinerja keuangan maupun kinerja fisik pelaksanaan pelaksanaan program kegiatan sesuai target yang direncanakan sehingga di tahun anggaran 2021 ini Visi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera bisa terwujud.

“Dalam rangka percepatan penyelesaian pelaksanaan kegiatan terutama kegiatan fisik, seluruh OPD termasuk didalamnya yang menerima Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 agar dapat segera dibahas dan direalisasikan agar dapat segera memberikan manfaat dan bisa dirasakan langsung masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin”, jelasnya.

Lebih lanjut Wabup Slamet menjelaskan percepatan dalam pelaksanaan program kegiatan juga diharapkan mampu memacu percepatan roda perekonomian dan dapat menurunkan angka kemiskinan menjadi satu digit.

“Pelaksanaan semua kegiatan tidak dapat terlaksana jika kita tidak menerapkan kepatuhan serta disiplin kerja bukan hanya dicerminkan dengan absensi saja namun dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna dengan memperhatikan efektivitas dan efisiensi pekerjaan yang dilaksanakan. Dibalik itu semua yang lebih penting kita harus tetap menjaga disiplin protokol Covid-19 dengan 3M ( Mencuci tangan menggunakan sabun atau hensanitizer, menjaga jarak, memakai masker) dan berdoa agar dapat terhindar dari Virus Corona ini”, tutupnya.