Berita

Peringatan HUT KNPI ke-47 Pertama Kali Dirayakan Di Sekretariat

PANGKALAN BALAI – Walau dalam suasana pandemi covid-19, Peringatan Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia Ke-47 di Kabupaten Banyuasin diselenggarakan secara khidmat. Acara ini pertamakalinya diselenggarakan di Gedung Sekretariat KNPI Banyuasin yang terletak di sekitar Taman Kota Pangkalan Balai, Kamis (23/07).

Kepada Bupati Banyuasin yang hadir, Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi S. Th. I mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan Bupati Banyuasin selama ini. Ismail juga berpesan agar KNPI Banyuasin tetap kompak untuk membangun solidaritas pemuda menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Sedangkan H. Masherdata Musa’i SH., M. Hum selaku Ketua KNPI Periode Pertama menyampaikan di Hari jadi KNPI yang ke -47 ini kepada Pemuda Banyuasin beliau berharap Stimulasi kedepan fokus untuk tetap menjaga kesatuan dan mengenyampingkan segala perpecahan.

Sementara itui, Ketua DPRD Banyuasin Iria setiawan dalam sambutannya berharap dengan memontum ulang tahun ini untuk pemuda KNPI Bersatu untuk membangun Kabupaten Banyuasin karena di tangan Pemuda jugalah untuk mewujudkan Membangun Kabupaten Banyuasin tercinta ini.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH memberikan selamat ulang tahun KNPI yang ke 47 semoga kompak selalu dan berharap jangan putus di jalan lagi seperti biasanya karena saya bisa merasakan bagaimana susahnya memimpin KNPI, di Pengurusan yang baru ini dan baru pertama kali juga di rayakan Ulang Tahun di Kantor Skretariat KNPI yang baru ini, Semoga KNPI Banyuasin tetap solid, aman dan kompak selalu.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng , pemberian cendramata kepada dewan pengurus KNPI Periode 2020-2023, Serta Pemberian bantuan kepada 35 orang anak yatim piatu.

Turut hadir Kapolres Banyuasin AKBP, Denny H. Ardiantara Sianipar, S.Ik, Kajari Banyuasin, Mochamad Jefri, SH., M.Hum, Dandim 0430 yang di wakili Kapten infranti Sapto, Serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Banyuasin.

 

(DISKOMINFO/PKP)

Share :