Berita

Kunjungan Kerja Eddy Santana Putra

banner website banyuasin

PANGKALAN BALAI – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin, Kamis (23/07). Beliau disambut hangat Bupati Banyuasin, H.Askolani,SH.,MH di Ruang Rapat Kantor Bupati Banyuasin.

Kunjungan Walikota Palembang periode 2003 -2013 ini dalam rangka reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Kabupaten Banyuasin yang disampaikan oleh Bupati Askolani.

Kesempatan berdialog langsung dengan anggota Komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur dan perhubungan dianfaatkan dengan baik oleh Bupati Askolani untuk menyampaikan sejumlah rencana pembangunan infrastruktuk yang akan dilaksankan di Kabupaten Banyuasin.

Bupati menyampaikan progres Pembangunan jembatan di Rantau Bayur, Karang Agung Ilir, juga Pembangunan Poros Jalan, Pelebaran Jalan, dan Pembangunan Dermaga. Selain itu, kepada alumni pasca sarjana Unsri Jurusan anajemen Sumber Daya Air ini, Bupati juga menyampaikan permasalahan PDAM dan kebutuhan air bersih di darah Kenten Talang Kelapa, Sembawa, Rambutan dan Mariana.

Dikesempatan itu, Edi Santana berjanji akan memberikan dukungan pada pembangunan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. “Kedepan ini saya akan berjuang untuk mengusulkan dan kita berjuang bersama-bersama untuk mendapatkan anggaran baru untuk Kabupaten Banyuasin, atau aemperbesar Anggaran yang sudah ada untuk memecah kendala yang disampaikan Bupati Banyuasin” tegasnya.

Edi santana juga menjelaskan terkait dermaga pihaknya telah menyusun usul-usulan Bupati Banyuasin dan akan dicari mana yang prioritas-prioritas utama yang akan dibangun, sedangkan terkait pelebaran Jalan akan kami pantau terus usul-usulannya dan. “Sementara terkait dengan PDAM Air bersih sudah saya sampaikan Usulan Kepada kepala Bappenas” tutupnya.

Hadir dalam rapat ini Staff Ahli Komisi V DPRI RI, Sekda Banyuasin, Staff Ahli, Staff Khusus Kabupaten Banyuasin, Para Kepala OPD Banyuasin, serta Direktur PDAM Tirta Betuah.

 

(DISKOMINFO/PKP)

Share :