Berita

Banyuasin dengan TNI AL Harus Terus Bersinergi

Pangkalan Balai – Bupati Banyuasin H Askolani, Senin (13/7) menerima kunjungan silaturrahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut Saryanto yang pamit akan bertugas di Kalimantan.

Bupati Askolani mengaku sangat terbantu dengan TNI AL mengingat Kabupaten Banyuasin wilayah perairan, dan warga Banyuasin banyak yang berprofesi sebagai nelayan.

” TNI AL sangat membantu kami, speed tabrakan, warga dimakan buaya. Dan lainnya kami lihat TNI AL hadir bersama aparat kepolisian dan institusi lainnya, kami sangat terbantu sekali, “katanya.

Bupati Askolani menegaskan bahwa Banyuasin dan TNI AL harus terus menerus bersinergi.

” Kami tidak bisa membangun kalau tidak aman dan nyaman. Maka kedepan rehap pos TNI AL akan dilakukan walaupun tertunda karena covid 19 ini. Begitu juga lahan yang sudah dihibahkan untuk lapangan tembak, “katanya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru buat Kolonel Laut Saryanto semoga sukses ditempat yang baru dan jalinan silaturahmi harus tetap terjaga, “katanya.

Sementara itu, Danlanal Palembang Kolonel Laut Saryanto mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkab Banyuasin dengan Lanal Palembang.

“Banyak hal yang dibantu pak Bupati dan jajaran terhadap Lanal Palembang, maka kami ucapkan terima kasih. Kami pamit dan mohon maaf jika selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan, “tegasnya.

Kolonel Saryanto berharap, sinergi yang sudah terjalin baik selama ini kiranya terus dibangun sampai kapanpun dan siapapun Komandan Lanal Palembang.