Berita

Bantu Penanganan Covid 19 di Kabupaten Banyuasin, PT. Sawit Mas Sejahtera dan Yayasan Budha Tzu chi Sinarmas Salurkan Bantuan Alkes

PANGKALAN BALAI — PT. Sawit Mas Sejahtera dan Yayasan Budha Tzu chi Sinarmas menyerahkan bantuan sejumlah alat kesehatan (alkes) untuk mendukung upaya penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Banyuasin, yang akan dialokasikan Ke Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Pemkab Banyuasin, Kamis (14/5/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa berupa Hazmat + handscoon+ shoes Cover 110 set, Surgical masker 12 box, Google 25 pcs, Face Shield 5 pcs. Usai menerima bantuan secara simbolis, Bupati Banyuasin H. Askolani selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuasin mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian PT. Sawit Mas Sejahtera dan Yayasan Budha Tzu chi Sinarmas kepada Gugus Tugas penanganan Covid 19 di Kabupaten Banyuasin.

“Kita ucapkan terimakasih atas bantuan PT. Sawit Mas Sejahtera dan Yayasan Budha Tzu chi Sinarmas, dan akan segera didistribusikan Melalui Dinas Kesehatan Banyuasin supaya bisa diserahkan ke Puskesmas Atau Rumah Sakit yanf membutuhkan”, kata Askolani. Bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan tindak lanjut dari permintaan dukungan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Banyuasin dalam penanganan Covid 19.

Sementara itu Dudy Kuswandi, perwakilan Yayasan Tzu Chi Sinarmas berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun instansi terkait Pemerintah Daerah yang menangani penyebaran Virus Covid-19. “Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat kita” kata dia.

Dihari ini juga PT. Sumatera Hakarindo Palembang menyerahkan Bantuan 70 karung beras 5kg diterima Langsung oleh Wabup Slamet Somosenono, SH.

Setelah dilakukan Penyerahan Bantuan Bupati H. Askolani didampingi Wabup H. Slamet berserta Sekda Banyuasin dan Kepala OPD terkait melakukan Vidcon Bersama KPK dengan Agenda Refocusing Anggaran dan Bansos.

Share :