Berita

Bergerak Cepat, Bupati Banyuasin Bantu Renovasi Rumah Warganya yang Ambruk

PANGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH memberikan Bantuan Renovasi Rumah salah seorang Warganya yang ambruk.

Bantuan ini diterima Sumi (45) seorang janda beranak dua ini Menagis haru ketika menerima bantuan pribadi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, sebesar Rp 30 juta.

Warga Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III ini terkena musibah akibat gubuk yang ia huni bersama anaknya ambruk sekira pukul 16:00wib kemarin, sehingga mereka ke bingungan harus tinggal dimana karena tidak memiliki saudara untuk di tumpangi.

Bupati H.Askolani mengatakan bantuan ini secara pribadi diberikan untuk membeli bahan bangunan. Sehingga, rumah Sumi bisa kembali dibangun dan menjadi layak huni.

“Saya mengajak semua pihak kepeduliannya terhadap tetangga, mari gotong royong membangun rumah saudara kita yang butuh bantuan. Kami berterima kasih kepada tetangga atau warga yang selama ini memberikan tempat bagi Sumi dan anaknya,” ujarnya. Senin(20/4/2020).

Sementara itu, Sumi (pemilik rumah) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Banyuasin H. Askolani yang sempat singgah  meninjau langsung ke lokasi rumah kami.

” Terimakasih bapak Bupati Askolani atas bantuannya. Semoga Allah dapat membalas semuanya. Saya hanya dapat mendoakan semoga apa yang menjadi niatan dan harapan bapak dapat segera terkabul,” ucap Sumi.

Share :