Berita

Tingkatkan Iman Kita Menuju Banyuasin Religius.

•Pelantikan dan Pengukuhan BKMT Kecamatan Zona III

TANJUNG LAGO — Program Banyuasin Religius di Kabupaten Banyuasin terus didukung oleh semua elemen masyarakat. Dengan ramainya kehadiran masyarakat di Pelantikan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Zona III, yang digelar di Kecamatan Tanjung Lago, Rabu (18/07)

BKMT Kecamatan Zona III meliputi Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin II, Makarti Jaya, Muara Telang, Sumber Marga Telang, Karang Agung Ilir dan Selat Penuguan.

Dengan Pelantikan BKMT Kecamatan Tanjung Lago zona III ini, diharapkan siap membantu dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna sesuai keinginan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan. Hal ini ditekankan oleh dr. Sri Fitriyanti Askolani selaku Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin.

Istri Bupati Askolani ini juga mengatakan, BKMT akan selalu bekerja dan bersinergi bersama program Banyuasin Religius yaitu membaca surat yasin setiap malam jum’at, sedekah untuk anak yatim dan penghidupan kembali Majelis-majelis taklim yang di kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin.

“Mari bersama kita jadikan BKMT ini sebagai ladang amal ibadah untuk memetik hasil yang terbaik untuk kemaslahatan umat,” pesannya.

Camat Tanjung Lago, Drs. Yusrizal, BKMT Kecamatan Tanjung Lago menyatakan kesiapan beliau untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Hari ini kami sangat senang dan bahagia atas pelantikan BKMT untuk zona III yang kebetulan dipusatkan di Kecamatan Tanjung Lago. BKMT adalah salah satu corong dalam upaya peningkatan iman kita kepada Allah SWT, salah satu upaya perwujudan Banyuasin Religius, kami dari Kecamatan siap terus bekerjasama selaras dengan program-program Bupati,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Fadholi untuk peringatan Isra Mi’raj.

Turut hadir Wakil Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, Hj. Neni Slamet, Ketua Dharma Wanita Kab. Banyuasin, Hj. Senen Har, Para Camat, Ketua NU Kec. Tanjung Lago, Ustadz. Zainul Arifin, Pengurus & anggota BKMT Kabupaten&Kecamatan dan Tokoh Masyarakat&Agama Kec. Tanjung Lago.

(Diskominfo/PKP).