Berita

dr. Fitri Askolani Ceria, Tertawa Bersama Anak-anak Istimewa

banner website banyuasin

PANGKALAN BALAI — Ketua Tim Pengggerak PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani berikan perhatian khusus kepada anak-anak istimewa yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Jumat (28/2).

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin juga mengajak anak-anak Sekolah Luar Biasa bermain Games bersama. Terlihat dr. Sri Fitriyanti Askolani memimpin anak-anak untuk bermain Games dengan sangat Ceria.

Tak hanya anak-anak Sekolah Luar Biasa, yang diberikan perhatian khusus oleh dr. Sri Fitriyanti Askolani, Istri Bupati Banyuasin yang dikenal sosok “Bunda” Penyayang anak-anak. Salah satu anak penderita Hedrosefalus juga didatangi langsung untuk diberikan bantuan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin.

”Sebagai manusia sebaiknya harus peduli satu sama lain dan saling membantu. Oleh karena itu rasa saling mengasihi dan menyayangi harus ditanamkan sejak dini kepada anak-anak,” ungkapnya.

Lebih lanjut dr. Fitri mengatakan Anak-anak SLB ini adalah anak yang istimewa, harus mendapat banyak perhatian dari orangtua, dan saya juga mengajak orangtua dan guru-guru disini untuk lebih jauh sabar dalam menghadapi anak-anak istimewa ini, memberikan perhatian dan kasih sayang kepada mereka lebih banyak lagi.

“Saya bersama TP PKK Kabupaten Banyuasin akan terus berupaya untuk dapat melaksanakan hal yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuasin, Hj. Hamida Senen, Kepala Bidang Paud Nonformal dan Informal, Natsuman S.Pd., M.Si, dan pengurus PKK Kabupaten Banyuasin.

(DISKOMINFO/PKP).

Share :