Berita

Bupati, Wakil Bupati dan Ketua TP.PKK Banyuasin Mendatangi Rumah Duka Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya

banner website banyuasin

PRAJEN — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH melayat ke rumah duka seluruh korban warga Banyuasin, termasuk salah satunya keluarga korban Ulul azmi binti Pairan warga Desa Prajen, Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (25/12). yang turut menjadi Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya di Jurang Liku Lematang, Kota Pagaralam.

Kedatangan Bupati Banyuasin, H Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet dan Ketua TP PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani ke rumah salah satu Korban di Desa Prajen, Kamis (25/12) adalah sebagai bentuk perhatian dan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Banyuasin ini.

Terlihat Bupati H. Askolani merangkul saudara dan sanak keluarga korban kecelakaan Bus Sriwijaya. Sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Korban yang merupakan warga masyarakat Kabupaten Banyuasin.

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin turut Berduka cita atas musibah ini. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin,” Ucapnya.

Orang Tua Korban Ulul Azmi menuturkan, bahwa dirinya dan keluarga tidak ada firasat apapun sebelum terjadinya Kecelakaan Bus Sriwijaya yang merenggut nyawa anaknya.

“Tidak ada Firasat apapun yang kami rasakan, ini adalah kehendak dari yang maha Kuasa kami ikhlas”, katanya.

Namun, hal yang selalu terkenang yaitu Ulul anaknya sering kali berkomunikasi dengannya apabila anaknya sedang berada di Bengkulu.

Share :