Berita

3.924 Pelamar Lulus Tahap Administrasi di Banyuasin

Banyuasin-Sebanyak 3.924 pelamar lulus administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 dan yang tidak lulus administrasi sebanyak 168, itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembang Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banyuasin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembang Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banyuasin mengatakan bahwa, kita sudah mengumumkan hasilnya dari 4.092 orang dan pendaftar yang dinyatakan tidak lulus adminstrasi 168 orang sedangkan yang memenuhi syarat yakni 3.924 pelamar dari formasi guru 2.301, formasi kesehatan 218 dan formasi teknik 1.405 pelamar, yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dapat dilihat diakun masing-masing.

“Banyak yang dinyatakan tak lulus administrasi dikarenakan yang bersangkutan salah mengunggah foto, surat lammaran, ijazah, transkif nilai, identitas KTP, surat pernyataan dan lain sebagainya, bagi pelamar yang memenuhi syarat tetap dinyatakan lulus seleksi administrasi, bisa mengajukan sanggahan melalui akun masing-masing pelamar di situs web sscn.bkn.go.id.”jelasnya.

“Adapun sanggah bisa diajukan selama tiga hari, yaitu tanggal 17-19 Desember 2019. Panitia seleksi nantinya akan di memverifikasi sanggahan yang diajukan dan hasil sanggahan akan diumumkan pada 26 Desember 2019. “ungkapnya.