Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, 266 Pejabat Fungsional dan Guru Yang di Beri Tugas Tambahan

Pangkalan Balai – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 266 Pejabat Fungsional dan Guru yang diberi tugas tambahan oleh Bupati Banyuasin di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, pukul 19.30 WIB, Jum’at, 08 November 2019.

Dalam kesempatan ini dilantik dan diambil sumpah jabatan untuk 73 Kepala Sekolah, 81 Tenaga Kesehatan, 17 Pengawas Sekolah, 1 Pamong Belajar, 1 Auditor, 1 Pengawas Mata Pelajaran Agama Islam, 3 orang penyuluh pertanian dan 89 Guru.

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH mengatakan bahwa kebijakan dan manajemen ASN saat ini berdasarkan pada kualifikasi kompetensi dan kinerja merupakan secara adil dan wajar tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal-usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur ataupun kondisi kecacatan.

” Kedepan akan kita adakan pergantian jabatan secara berkala untuk Kepala Sekolah dan Guru, yang di darat dan di perairan. Sehingga terciptanya keadilan satu sama lain, dan saya harap ini menjadi amanah yang bisa diterima oleh Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah yang dilantik saat ini,” katanya.

“Selain itu saya selaku Pimpinan Daerah sangat mengharapkan agar semua yang dilantik malam ini dapat lebih lagi meningkatkan kinerja dan kualitas dalam mendidik sehingga tercipta mutu pendidikan yang semakin baik kedepan, ” tegasnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, Danramil Pangkalan Balai, Kapt. Zulkadri, Sekretaris Daerah, Dr. H. M Senen Har, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Kepala BKPSDM Kabupaten Banyuasin, H. Hazairin, SH, dr. Sri Fitriyanti Askolani, Para Asisten, FORKOPIMDA Kabupaten Banyuasin, dan Kepala Sekolah serta Pejabat Fungsional yang baru dilantik.

(Diskominfo/PKP).